Gegerkan warga bekasi,temukan gundukan tanah ternyata isinya mayat



Pria bernama Ferhat Ariwibowo (39) tega membunuh istrinya dengan cara memukul kepalanya berkali-kali dengan menggunakan martil. Dia lalu menguburnya di belakang rumah di Perum Trias Estate 1 blok A2 RT1/8, NO 11, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari VIVA.co.id, kasus pembunuhan yang dilakukan Ferhat terhadap istrinya Nazah (41) terungkap setelah anak mereka Dafa (16) menemukan sebuah gundukan tanah di belakang rumah, persis depan kandang ayam, Selasa 1 November 2016 sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, sang anak curiga dan melihat dari gundukan tanah ada kaki manusia yang membuat dirinya panik dan langsung mencari bantuan warga untuk membongkarnya. Setelah diangkat diketahui, kalau mayat tersebut adalah ibunya.

Ditemui di lokasi kejadian, istri ketua RT setempat, Wardah (38) mengatakan, kasus pembunuhan yang terjadi di perumahannya itu dilakukan oleh suami korban, Ferhat, yang bekerja sebagai ojek online.
“Tadi pelakunya juga langsung dibawa oleh polisi,” kata Wardah di lokasi,

Menurut Wardah, korban ditemukan terkubur dengan dilapisi kain sprei dan masih memakai pakaian lengkap.
“Waktu diangkat jasadnya masih utuh, cuma sudah bau dan tadi sebelum Isya sudah dibawa polisi,” kata dia.

Kapolsek Tambun, Ajun Komisaris Polisi Bobby Kusumawardhana mengatakan, saat ini penyidik telah membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum dan autopsi. Sementara untuk pelakunya juga telah diamankan yang merupakan suaminya berinisial F.
“Pelaku hingga kini masih kami periksa, bersama dengan anaknya yang juga masih dimintai keterangan oleh penyidik,” kata Bobby di kantornya.

Adapun terkait penyelidikan sementara, kata Bobby, pelaku nekat membunuh korban dengan motif kesal dituduh korban selingkuh.
“Pelaku mengaku khilaf dan tak sanggup menahan diri karena setiap hari dicurigai korban selingkuh,” ucap Bobby.

Lebih lanjut, diakui Bobby, dalam aksinya pelaku nekat membunuh korban dengan cara memukul kepala korban dengan martil berkali-kali hingga membuat korban langsung tewas di lokasi.
“Aksi pelaku dilakukan Senin kemarin siang, dan langsung menguburnya di belakang rumahnya,” kata dia.

Sampai saat ini kasus pun masih dalam penanganan Polsek Tambun guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
Powered by Blogger.