Kamu LDR? Kalau Pacarmu Keduluan Dilamar Orang Lain Kayak Gini Gimana Tuh?


Punya pasangan tapi LDR emang penuh tantangan. Gak cuma harus siap terpisah jarak dan waktu, tapi juga harus siap keduluan orang lain yang lebih dekat dan lebih siap memberikan kepastian ke si doi. Kayak kisah yang lagi heboh di instagram beberapa waktu belakangan ini nih.

Seorang gadis bernama Selmadina Aquilla, perempuan cantik asal Jogja yang punya kisah unik seputar asmara. Selma memutuskan meninggalkan kekasihnya untuk menerima lamaran dari Haqy Rais, putra Amien Rais yang sekarang udah resmi jadi Suaminya. Kisahnya ini bisa kamu lihat di instagram dengan hastag #haqyselmajourney guys.



Ketika kenalan dengan Haqy (yang jadi suaminya sekarang), si neng Selma sebenarnya lagi LDR-an dengan seseorang, Jogja-Malang. Selma baru mengenal Haqy dari sebuah project. Di pertemuan mereka yang ketiga, Haqy tiba-tiba mengungkapkan isi hatinya ingin melamar Selma.

Namanya juga menaruh hati kepada pasangan orang lain, Haqy memberikan sepenuhnya kebebasan buat Selma memilih. Mungkin karena Haqy berhasil memberikan sebuah kepastian, sesuatu yang mungkin nih belum bisa diberikan dari sang pacar, Selma akhirnya luluh.



Selma harus memutuskan pacarnya, Selma memutuskan dengan jujur guys. Dia menjelaskan baik baik bagaimana hubungan mereka gak bisa berlanjut karena dia udah dilamar orang. Tapi apa yang mau dikata guys. Kadang namanya hidup emang realistis. Daripada menunggu yang gak pasti, ambil yang pasti pasti aja.

Selma akhirnya secara siri dinikahi Haqy Rais Agustus tahun lalu. Meski belum benar-benar cinta tapi Selma percaya cinta bisa datang karena terbiasa. Menurutnya logika untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lebih penting daripada masa depan yang belum tau akan jadi seperti apa jika tetap nunggu hubungan yang sedang dijalani. 7 bulan setelah nikah Siri, tepatnya 5 maret 2017 kemaren mereka akhirnya menikah secara sah di KUA.



Kisah ini emang lebih banyak menceritakan sisi si perempuan (ya karena yang share cerita adalah pihak perempuan, tapi ya terkadang memang dalam kenyataannya pria emang cuma bisa milih tapi ujung-ujungnya cuma perempuan yang menentukan. Ada pihak yang setuju dengan sikap Selma ada juga yang nggak setuju. Tapi kalau kamu harus dihadapkan dengan situasi yang sama dengan Selma gimana nih?
Powered by Blogger.