Seseorang Yang Hebat Itu Nggak Pernah Bisa Dibatasi. Lihat Apa Yang Dilakukan Di Sayap Kupu-kupu Ini



Seseorang yang hebat itu nggak pernah bisa dibatasi. Misalnya saja, seniman, ketika nggak ada kanvas atau kertas di depannya untuk melukis gambar, seniman yang hebat akan memanfaatkan semua benda yang ada di dekatnya sebagai tempat melukis.

Salah satu seniman hebat itu adalah Hasan Kale, manusia dengan bakat luar biasa yang berasal dari Turki. Dia berusaha untuk menembus batas dari seorang seniman dengan melukis di berbagai tempat.

Kanvas atau kertas tak lagi menjadi dua hal yang penting untuk menuangkan idenya. Asalkan ada kuas untuk menggambar, benda apa pun bisa menjadi kanvasnya.

BACA JUGA: Hanya Ditempat Ini Untuk Hewan Peliharaan Mampu Habiskan Ratusan Dolar Untuk Biaya Hidup

Seperti yang dilansir dari @faktanyagoogle beberapa kanvas artistik yang pernah digunakan Hasan Kale sebagai tempat melukis adalah kulit ari kacang, almond yang terbagi dua, keripik pisang, serta beragam biji-bijian.

Kehebatannya tidak hanya dalam menggambar saja, tapi menciptakan karyanya di media-media yang mungil. Begitu kecilnya, bisa dipastikan bahwa Hasan Kale benar-benar mempertajam pandangannya sepanjang ia melukis di kanvas-kanvas tersebut.

Mimpi Hasan Kale yang belum terwujud adalah melukis siluet Istanbul pada sehelai rambut. Gila? Nggak juga karena bagi seorang Hasan Kale nggak ada yang nggak mungkin untuk diwujudkan.

Simak videonya disini : 
Powered by Blogger.