Hotel di Eropa Ini Bisa Bikin Geleng-geleng, Pengunjung Hotel Pasti Dibikin Kaget Karena Keunikannya



Dari sekian banyaknya hotel yang unik di dunia, hotel di Eropa ini tampaknya bisa bikin geleng-geleng. Namanya adalah The Design & Wine Hotel di Caminha, Portugal yang bisa berputar!

Dari situs resmi The Design & Wine Hotel yang dikutip detikTravel, hotel ini punya 23 kamar yang tiap-tiap tipenya punya arsiterktur dan cat yang unik. Sesuai nama hotelnya, terdapat ruang khusus bagi turis yang gemar meminum anggur. Pilihan anggur berkualitas dari berbagai negara di dunia ada di sana.

Namun, tentu bukan itu yang membuat The Design & Wine Hotel menarik minat turis. Ternyata, hotel ini bisa berputar sampai 35 derajat. Turis yang bermalam di sana akan dibuat kaget, ketika hendak tidur menghadap pegunungan Santa Tecla yang hijau dan begitu bangun melihat Sungai Minho yang biru. Hotelnya berputar dua kali sehari!

BACA JUGA: Misteri Terpecahkan, Kenapa TV di Tengah Sawah Dalam Iklan RCTI Jaman Dulu Bisa Nyala

Asal tahu saja, bagian bawah dari bangunan hotel yang berbentuk seperti kotak memiliki pilar seberat 18 ton yang bisa berputar. Bagian bawahnya memang tidak menapak di tanah dan turis pun harus naik dulu melalui tangga. Bangunannya hanya untuk kamar saja, sedangkan restoran dan fasilitas lainnya terpisah.

The Design & Wine Hotel beralamat di Praca Conselheiro Silva Torres, 8 Caminha 4910-122, Portugal. Bandara yang terdekat dari sana adalah Bandara Francisco Sa Carneiro di Kota Porto, dengan jarak 55 km.

Soal fasilitas, The Design & Wine Hotel punya spa, restoran dan ruang meeting. Turis yang bermalam juga ditawari paket wisata naik sepeda, menyelam atau trekking ke perbukitan. Soal harga per menginap, mulai dari 90 Euro atau sekitar Rp 1,2 juta.

Powered by Blogger.