Saat Diwawancarai Wanita Ini Lakukan Hal Tidak Terduga Dengan Babinya



Seorang wanita di Peru bertindak mengejutkan saat diwawancarai jurnalis televisi yang sedang siaran langsung atau live untuk melaporkan bencana banjir.

 Wanita yang membawa bayi babi itu tiba-tiba membuka baju dan menyusui hewan tersebut.

Adegan itu membuat wartawan yang melakukan wawancara terkejut dan terburu-buru meninggalkannya.

Namun, adegan menyusui bayi babi itu terekam kamera yang sedang siaran langsung.

BACA JUGA : Pasti Bikin Para Jomblo Jungkir Balikl, Meme 'cemburu' ini bikin hati panas dingin

Tak hanya wartawan, para warga yang menyaksikan adegan wawancara itu juga bingung bagaimana mungkin seorang manusia menyusui bayi babi.

Menyadari ulah tak wajar dari wanita tersebut, juru kamera bergegas mengarahkan sorot kameranya ke wajah para warga yang terkejut.

Para warga berspekulasi bahwa cuaca ekstrem yang mempengaruhi produksi panganlah yang membuat wanita tersebut rela menyusui bayi babi yang dia bawa.

Jurnalis perempuan dari stasiun televisi Amerika itu semula sedang menyiarkan langsung dampak banjir di sebuah peternakan di Peru. Para warga ditanya dampak hujan lebat dan banjir terhadap bisnis peternakan mereka.

Kejadian itu sebagaimana dikutip dari laman sindonews.com,  terjadi di San Juan de Lurigancho, di Lima, Peru. Meski wawancara dengan wanita tersebut dibatalkan, tapi sang jurnalis tetap melanjutkan laporan siaran langsung dengan berpindah lokasi.
Powered by Blogger.