Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Ini Rahasia Awet Muda Ala Masako Mizutani, Wanita Yang Sudah Berumur 50 Tahun, Tapi Seperti Umur 25 Tahunan


Unkapan bahwa merawat wajah serta tubuh adalah sebuah investasi masa depan rasanya pas untuk disematkan pada wanita satu ini.

Adalah Masako Mizutani yang sekarang sedang populer dibicarakan di sosial media karena memiliki tampilan paras yang membuat banyak wanita menjadi iri.

Wanita asal Jepang ini adalah pemenang dari kontes “Youthful Pageant” di Jepang pada 2015 lalu. Sesaat setelah berhasil meraih predikat sebagai wanita dengan wajah paling awet muda seantero Jepang, ia memperoleh nama beken atau nickname “Japan’s Lady of Eternal Youth”.

Wanita kelahiran 1968 ini menjadi sosok yang hangat menjadi topik pembicaraan, tidak lain dan tidak bukan ialah karena tampilan wajahnya yang tidak tampak seperti wanita yang hampir berusia 50 tahun.

Garis-garis keriput, kerutan, ataupun kulit wajah dan tubuh yang kendur sama sekali tidak tampak pada Masako. Sebaliknya, ia malah hadir dengan wajah dan tubuh yang awet muda dan segar bak wanita usia 20’an.

Memiliki wajah dan tubuh kencang bak remaja, ternyata tidak serta merta diperoleh Masako secara mudah begitu saja. Sederet kerja keras ia lakoni untuk memperoleh tampilan fisik yang super awet muda tersebut.


Masako diketahui menjalani sederet upaya, sebut saja seperti program diet khusus vegetarian yang sangat ketat, tidak merokok, tidak berdekatan sama sekali dengan minuman-minuman keras dan asap rokok, membatasi waktu untuk terkena paparan sinar matahari, serta tidak lupa untuk setidaknya menghabiskan sekitar 5 jam setiap harinya untuk melakukan perawatan kulit dan tubuh dari kepala hingga ujung kaki.

Well, dengan disiplin dan tekad kuat untuk menjalani sederet kerja keras yang disebutkan di atas selama bertahun-tahun.

Tidak mengherankan rasanya jika kini Masako menuai hasil yang gemilang bukan?