Sudah Bisa di Tebak, Lagu Dangdut Berjudul "Om Telolet Om " Akhirnya Keluar Juga



Sudah bisa ditebak, hal-hal yang berbau fenomenal di masyarakat Tanah Air biasanya lagu dangdut yang paling cekatan mengambil inspirasi dari fenomena tersebut dan terciptalah lagu yang unik dan asyik diajak bergoyang.

Pencipta lagu kawakan Tjahjadi dan Ishak lagi-lagi yang mengambil momen fenomena yang sedang jadi viral di media sosial, yakni frase “Om Telolet Om”, sebagai ucapan orang-orang yang meminta sopir bus antar kota untuk membunyikan klakson bersuara “te-lo-let”.

Duo itu pun memberi judul lagu yang sama dan mereka mempercayakan penyanyi iMeyMey untuk membawakan tembang terbaru dari mereka.

“Indonesia lagi demam Om Telolet Om nih, makanya sayang kalau momen ini sampai dilewatkan. Apalagi fenomena ini sampai mendunia,” kata Tjahjadi seperti dalam lansiran suara.com

Mereka tak butuh waktu lama menciptakan lagu ini. Baru satu hari “Om Telolet Om” jadi trending topic Twitter untuk kawasan dunia, lagu ini pun tercipta. Musiknya pun masih berciri khas dangdut yang dikemas dengan musik EDM.

Om Telolet Om dengan penyanyi iMeyMey sudah diunggah ke YouTube, namun masih dalam versi suara dan lirik pada 21 Desember kemarin.

Beberapa netizen berkomentar bahwa mereka sudah menduga sebelumnya jika fenomena ini akan hadir lagu dangdutnya.

“Sudah ku duga..” tulis hary saputra.

“Cepet banget nangkap trend-nya,” seru Ahmad Fathi Hadi.

“Sudah kuduga,” sambung Riri Yefrizon.

Penyanyi cantik berambut panjang itu pertama kali dikenal publik secara luas berkat single Cabe-Cabean yang dirilis tiga tahun lalu. Dia kemudian merilis single lainnya, yakni Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, Gue Mah Gitu Orangnya dan Dear Mantan.


Powered by Blogger.