Iseng Membuat Koneksi Wifi di Pesawat Dengan Nama "Samsung Galaxy Note 7"Penumpang ini Kacaukan Penerbangan Virgin America


Penerbangan Virgin America dari San Francisco mengalami keterlambatan pendaratan di Boston. Ini dikarenakan salah satu awak kabin menemukan ada perangkat dengan nama wifi ‘Samsung Galaxy Note7_1097’ yang ada di atas pesawat.

Pilot pesawat mengancam siapa pun untuk menunjukkan Galaxy Note 7 tersebut atau pesawat akan lepas landas di Wyoming. Rupanya tidak ada Galaxy Note 7 di atas pesawat, melainkan seseorang yang usil mengganti nama koneksi wifi-nya menjadi 'Galaxy Note 7' dan menyebabkan kepanikan.


Penumpang tersebut hanya mengganti SSID untuk bercandaan. Namun hasilnya, pesawat telat mendarat di Boston. Kru pesawat memang harus melakukan tugas mengamankan perangkat Galaxy Note 7 jika berada di atas pesawat. Beruntung, penumpang usil itu tidak mendapat hukuman apa pun.

Seperti diketahui, demi keamanan, Galaxy Note 7 tidak diizinkan dibawa di moda transportasi apa pun. Phablet Samsung yang sudah ditarik itu bisa meledak kapan saja dan membahayakan pengguna.
Powered by Blogger.