Wanita, Jangan Melakukan 4 Hal Berikut Ini, Atau Pasangan Anda Benar Benar Akan Meninggalkan Anda



Setiap orang memiliki caranya yang berbeda-beda dalam menjalani hubungan asmara, termasuk cara masing-masing orang mempertahankan pasangannya.

Banyak wanita masih merasa ketakutan jika pasangan pergi darinya, sehingga tanpa disadari mereka justru melakukan berbagai hal secara berlebihan dan membuat pasangannya benar-benar pergi.

Dilansir dari liputan6.com, berikut ini adalah beberapa hal yang sering dilakukan oleh kaum wanita yang justru membuat pasangannya pergi. Penasaran?

1. Anda tidak memberinya ruang sendiri


Sebagai makhluk sosial, tidak heran bahwa Anda membutuhkan koneksi dengan orang lain, seperti keluarga, kerabat, dan kekasih. Koneksi inilah yang membuat Anda mendapatkan makna hidup, merasa dihargai, didukung, dan bahagia.

Namun, terkadang Anda menjadi terlalu over protektif atau seperti vampir yang menghisap energi orang-orang di sekitar Anda. Koneksi tersebut justru membuat Anda menjadi pribadi yang sangat bergantung dengan orang lain, termasuk pada kekasih.

Sebagai seorang kekasih, Anda menjadi pribadi yang egois, pemarah, dan terlalu drama dengan semua kelakukan dan kata-kata yang menyakitkan.

2. Anda merasa menjadi pribadi yang paling benar


Dalam sebuah hubungan asmara, Anda tidak pernah mau disalahkan, merasa bahwa apa yang dirasakan adalah benar, padahal belum tentu. Percayalah, jika Anda terus menerus melakukan hal ini, tidak heran, pasangan memilih untuk pergi.

3. Kebutuhan Anda harus terpenuhi


Hal ini juga sering menjadi masalah, Anda merasa bahwa pasangan harus memenuhi semua kebutuhan. Ingatlah, ia bukan Tuhan, ada beberapa hal yang tidak bisa dipenuhinya untuk Anda.

Inilah mengapa Anda sering mendengar petuah yang mengatakan jangan menggantungkan kebahagiaan pada orang tua.

4. Anda tidak bisa sendiri


Biasanya hal ini terjadi pada wanita yang telah berada dalam sebuah hubungan asmara jangka panjang. Mereka tidak siap dengan perpisahan karena tidak tahu bagaimana caranya untuk bertahan hidup sendirian, tanpa pasangan.
Powered by Blogger.