Pasti Bikin Para Jomblo Jungkir Balikl, Meme 'cemburu' ini bikin hati panas dingin

Cemburu dalam sebuah hubungan itu wajar nggak sih? Kadang cemburu suka bikin nyesek sendiri tapi juga itu bisa jadi warna dalam sebuah hubungan. Seperti 15 meme 'cemburu' ini bikin ngakak sekaligus bikin hati panas dingin. Brilio telah merangkumnya dari berbagai sumber,

1. Yaelah, ngapain?

2. Ciyee, ini siapa?

3. Lo siapa, mblo?

4. Cewek mendadak jadi gitu ya saat cemburu.

5. Gitu ya gan?

6. Terus?

7. Lebih varokah banyak kuota.

8. Cemburu sama persahabatan mereka.

9. Hayoo, siapa yang ngalamin?

10. Pengalaman siapa nih?
Powered by Blogger.