Hanya Ditempat Ini Untuk Hewan Peliharaan Mampu Habiskan Ratusan Dolar Untuk Biaya Hidup



Ingin t-shirt rancangan desainer untuk anjing kesayangan? Atau pita untuk pemanis anjing? Dimana lagi bisa ngedapetin barang seperti ini kalau bukan di Beverly Hills?

"Saya senang berbelanja untuk dia karena warna-warna di sini sangat cocok untuk Rory. Saya juga sangat suka kaos bertuliskan Call My Agent untuk dia, teman-teman saya juga suka. Saya posting di Instagram, ini lucu, ini Beverly Hills," tutur Robyn Santucci, yang juga berprofesi sebagai seorang pengacara di Beverly Hills.

Style bukan satu-satunya yang diutamakan, di Hollywood juga ada restoran mewah yang menyediakan makanan anjing berkualitas premium, namanya Just Food for Dogs.

Pemiliknya menjamin, bahan makanan di tempat ini kualitasnya sama dengan bahan makanan yang ada di restoran mewah lain yang biasa jadi tempat bersantap selebriti Hollywood. Pendiri Just Food for Dogs, Shawn Buckley, berharap dapat mengembangkan konsep restoran ini untuk skala nasional.

Menurut American Pet Products Association, lewat survei yang dilakukan tahun 2015 ada 79,7 juta keluarga di Amerika yang memelihara hewan. Dan hingga saat ini, anjing masih menjadi hewah peliharaan paling populer di Amerika.

BACA JUGA : Heboh !!! Anak Kambing Hilang, Sayembara Dengan Hadiah Rp 13 Juta Pun Digelar

Tapi itu tidak berarti hewan lain tidak dimanjakan. Kucing termasuk hewan peliharaan favorit di negara ini. Untuk kucing, ada Catty Wagon. Ini adalah kendaraan tempat menampung kucing-kucing telantar yang membutuhkan rumah baru. Kucing-kucing di Catty Wagon tersedia untuk diadopsi.

Kucing di Catty Wagon dibuat senyaman mungkin. Untuk mereka disediakan mainan dan selimut. Catty Wagon dibuat untuk mengedukasi publik akan pentingnya memelihara dan mengadopsi hewan telantar. "Kami membawa hewan dari penampungan dan membawa mereka ke masyarakat agar masyarakat bisa melihat dan mengadopsi dari kami," tutur April Gilbreath, Executive Director di Gary Michelson's Found Animals Foundation.

Di tangan para penyayang binatang, hewan-hewan di Beverly Hills dijaga dan dirawat. Namun di tangan penyayang binatang tajir, hewan-hewan di Beverly Hills gak sekadar disayang, mereka dimanja dengan berderet fasilitas VIP


Powered by Blogger.