Foto Editan Gagal Ini Bikin Siapa Saja Yang Melihatnya Tertawa Mules

Semua orang pasti menginginkan hasil gambar yang diambil lebih bagus dari aslinya. Sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengedit fotonya dengan berbagai aplikasi photo editor, salah satunya photoshop.



Namun sayang, tak banyak orang yang 'mahir' menggunakan aplikasi photo editor yang satu ini. Sehingga kebanyakan orang awam yang memakai photoshop pun gagal. Entah kareana memang belum bisa menggunakan, atau memang disengaja sehingga hasil fotonya pun bikin ngakak.

Dikutip dari brilio.net, berikut 15 foto editan gagal bertagar #RIPPhotoshop yang bakalan bikin nyengir. XD

BACA JUGA: 8 Mobil yang Gak Bakalan Bisa Kamu Beli, Yuk Cek Apa Saja !

*Jika kalian menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!


1.Waduh, masa mainnya sama singa sih.


2.Yaelah mas, yang logic dikit dong. XD.


3.Photoshop punya cerita nih.


4.Nyantai sih nyantai, tapi yang bener aja kelesss.


5.Wah, ada apaan nih Messi main-main ke changing roomnya Real Madrid? :v


6.Duh nak, sekolah dulu gih sana. Baru editing.


7.Wkwkwk, gatau deh apa yang ada dipikiran si editor saat itu.


8.Dewa jones banget ini mah. :v


9.Yang satu ini mungkin kangen sama temen lainnya yang gabisa hadir. :)


10.Nice bro, nice bangettt.


11.Loh, itu mba Cinta engga sibuk syuting AADC 3?


12.Photoshop eveywhere. Qiqiqi


13.No comment mah kalo kayak gini.


14.RIP Photoshop lah. :v


15.Kalo ini mah emang best editing ever. :V

Powered by Blogger.