Dear Jomblo, Ada Tips Baru Nih Buat Ngisi Waktu Malam Minggu Kamu Biar Kamu Kelihatan Punya Pacar



Status jomblo itu memang sangat tidak mengenakan, disaat yang punya pacar bisa menghabiskan waktu dengan pasanganya, yang statusnya LDR pun sibuk video call an dengan pacarnya,
dan kamu cuma bisa meratapi nasib sambil berharap malam minggu hujan deras.

Nah, daripada kamu terus meratapi nasibmu, mendingan kamu meniru cara yang sedikit konyol ini biar kelihatan punya pacar. Yang kamu butuhkan hanya wig, kutek dan kamera. Penasaran gimana caranya? Dilansir dari pulsk.com, semalat mencoba ya Mblo!


1. Biar cewekmu kelihatan ngisengin kamu lagi tidur, pinjem aja dulu lipstik ibumu dan tangan kirimu pura-pura mencoret pipimu. Kaya gini nih!


2. Nah, yang ini sweet banget kan, pura-puranya kamu lagi ciuman sama pacarmu. Modalnya cuma wig sama kutek aja kok!


3. Yang ini biar kelihatan lagi seru-seruan sama pacar nih..


4. Ini cara biar malam minggumu nggak keluhatan sendirian terus. Ayo dicoba Mblo!


5. Tidur (kelihatannya) jadi nggak sedirian lagi kalau kamu meniru cara yang ini nih. Ngga pernah kepikiran kan?!


6. Enak banget sih, kalau makan belepotan ada yang perhatian kaya gini. Mblo, kamu juga bisa kelihatan diperhatikan kok, tiru aja cara diatas ini.


7. Anget banget deh, kalau tiap malem ada yang meluk erat kaya gini. Sayangnya, ini hanya hayalan belaka..ckckckck


8. Ternyata Jomblo juga bisa meniru foto kekinian kaya gini lho!


BACA JUGA: Begini Jadinya Kalau Gambar di Gadget Dikombinasikan dengan Hal yang Ada di Dunia Nyata, Keren !

Selamat mencoba deh Mblo!
Powered by Blogger.