Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Mobil yang Gak Bakalan Bisa Kamu Beli, Yuk Cek Apa Saja !

Mobil selain sebagai sarana transportasi juga sebagai salah satu tolok ukur kekayaan seseorang . Banyak nih anggapan di masyarakat kita yang melihat bahwa semakin bagus mobil yang dipunyai maka semakin kaya orang tersebut.

Walaupun hal ini sepenuhnya tidak benar, tapi kenyataan yang ada banyak yang sependapat lho  dengan anggapan itu.

Siapa ya yang tak ingin punya mobil, kalian juga kan?. Tapi ada beberapa mobil yang tak bisa kamu beli secara sembarangan lho . Apa saja mobil-mobilnya?. Berikut 8 diantaranya yang dhimpun dari sumber pulsk.


.
Mobil pertama yang tak bisa dibeli adalah mobil orang tua nih . Secara sih, orang tua kalian pasti kaget kenapa mau beli mobil mereka. Toh kalau kalian punya duit lebih mending beli yang baru kan?. Dan mobil orang tua nantinya juga akan kalian pakai, bener gak?



Pas lagi ada di kantor polisi rasanya sayang ya  ngeliat mobil-mobil bagus yang berjajar rapi?. Ingin sekali membelinya. Eits, tapi ingat itu adalah mobil-mobil curian dan gak bisa kalian beli .



Tau kan sama mobil satu ini?. Dia adalah mobil yang dipakai presiden. Fiturnya pun serba canggih salah satunya adalah anti peluru. Jangan harap kalian bisa beli ini, karena mobilnya dirancang khusus hanya untuk para presiden saja.



Keren sih keren pas dijalan bawa yang beginian. Tapi dipikir-pikir lagi buat apa juga ya mobil beginian?. Mobil ini cuma dipakai oleh polisi saat ada demo. Selain mobil ini, beberapa mobil militer gak boleh kalian beli secara pribadi.



Masih ingat dengan mobil yang pernah dipakai presiden Jokowi saat masih jadi walikota dulu?. Mobil SMK ini sudah banyak ingin beli. Tapi sayang, ini belum bisa kalian beli karena belum uji emisi dan dijual di pasaran sampai kini.


Mau beli mobil ini?. Yakin nih gak mau beli mobil lainnya yang lebih mewah?.Dipikir-pikir lagi deh.


Mobil berikutnya yang tak bisa dibeli adalah mobil habis kecelakaan. Secara, mobil ini sudah ringsek. Paling-paling lakunya di tukang jualan besi tua ya?.


Ada lagi nih mobil mewahnya James Bond. Kalian pun gak bisa beli mobil ini karena mobilnya khusus dipakai oleh para agen M16 saja. Gigit jari deh jadinya