Cegah Kulit Kusam, Lakukan Kebiasaan ini di Malam Hari



Kulit wajah kusam sering jadi permasalahan yang mengganggu wanita. Sayangnya kondisi kulit ini sering kali terjadi akibat sering melewatkan penggunaan krim malam. Benarkah?

Melyawati Hermawan, spesialis kulit dan kelamin mengatakan pentingnya penggunaan krim malam seiring bertambahnya usia, untuk menghindari kulit kusam.

Kulit kita itu harus dibantu pakai krim malam semakin kita bertambah usia, sama kayak sel otak jadi mudah pikun. Kalau sel kulit udah pikun dia jadi lupa gerak, akhirnya sel kulit mati kita numpuk," seperti yang di lansir di Health-Liputan6.com.



Kegunaan krim malam sendiri ialah untuk merangsang dan meregenerasi sel kulit. Sebab, lanjut Melyawati, setiap harinya kulit terpapar oleh polusi yang membuat sel kulit lupa untuk bergerak. Ketika hal ini terjadi pada kulit maka wajah akan mengalami kekusaman dan masalah lainnya.

"Kalau nggak pakai krim malam itu mulai deh pasti ada flek-flek hitam, kulit kusam, dan saat menggunakan makeup, makeup tak benar-benar membaur pada kulit," Mely menjelaskan.
Powered by Blogger.