Mengejutkan, Temukan mayat tanpa kepala ketika hendak pergi ke sawah



Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi mengenaskan di perlintasan kereta api Kampung Wanasaba, Desa Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Saat ditemukan pertama kali oleh petani yang akan berangkat ke sawah, kondisi mayat sudah tanpa kepala. Setelah dilakukan penyisiran oleh petugas kepolisan bagian kepala ditemukan dengan jarak sejauh 10 meter dari bagian badannya.

"Melihat kondisinya yang sudah membusuk, diduga korban tewas tertabrak kereta tiga hari sebelumnya," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung, Selasa

Untuk bagian badan, kata Gogo, lengkap dengan kakinya ditemukan tepat berada di tengah perlintasan kereta api, sedangkan kepala ditemukan di pinggirian rel.

"Begitu pun dengan bagian tangan juga ditemukan terpisah di semak pinggir rel. Kami menduga korban merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa," jelasnya.

Selain itu, mayat tanpa identitas itu juga ditemukan tanpa sehelai pakaian, dan potongan tubuhnya kini sudah berada di RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk keperluan autopsi.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara, warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. Sedangkan ciri-ciri mayat tersebut yakni memiliki rambut hitam lurus pendek, warna kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 168 cm, umur diperkirakan sekitar 35 tahun, serta diperkirakan sudah meninggal 3 atau 4 hari lalu.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa mendatangi kantor polisi terdekat atau langsung ke RSUD Drajat Prawiranegara di Kota Serang," pungkasnya.

Powered by Blogger.