Ingin Tinggi Badan Bertambah Hanya Dalam Seminggu, Lakukanlah 4 Cara Alami Berikut ini



Apakah Anda masih terus mencari cara alami untuk menambah tinggi badan hanya dalam beberapa hari? Hal ini juga berlaku bagi Anda yang merasa usia sudah melewati masa pubertas di mana kemungkinan tambah tinggi adalah hal mustahil.

Jangan khawatir dan putus asa, seperti dilansir dari liputan6.com ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menambah tinggi dalam seminggu.

1. Latihan

Berolahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan tinggi badan. Dari semua jenis olahraga, berenang adalah pilihan tepat untuk menambah tinggi badan. Berenang menjadi cara yang sangat ampuh karena memiliki 2 fungsi. Pertama berenang dapat meregangkan tulang belakang dan kedua, berenang melepaskan hormon, yang pada akhirnya akan meningkatkan ukuran tulang.

2. Peregangan

Untuk menambah tinggi badan kamu dalam waktu seminggu, Anda perlu melakukan peregangan. Berikut ada 2 perengangan yang dapat dilakukan:

Sky Peregangan: Ini adalah peregangan sederhana dan benar-benar efektif. Yang harus Anda lakukan adalah berdiri lurus dan meregangkan setinggi mungkin tangan sampai jari-jari kaki yang juga ikut jinjit. Lakukan selama 10 detik, istirahat sejenak, dan ulangi lagi sebanyak 5 kali.

Leg Stretch: Gerakan ini mengharuskan Anda untuk duduk dan menempatkan kedua kaki di depan. Yang perlu anda lakukan adalah selanjutnya adalah menjangkau dan menyentuh jari-jari kaki Anda tanpa membungkuk. Anda harus merasa regangan di tubuh Anda. Tahan selama 10 detik, istirahat lalu ulangi lagi sebnayak 5 kali.

3. Makanan yang Sehat

Makan yang baik tidak hanya diperlukan untuk kesehatan, tetapi juga meningkatkan tinggi tubuh. Pastikan Anda makan dalam jumlah yang tepat dengan protein, vitamin, dan kalsium yang seimbang. Makanan sehat akan mendorong pertumbuhan tulang. Makanan yang salah akan menyebabkan pertumbuhan terhambat dan masalah kesehatan lainnya.

4. Tidur yang benar

Tidur dengan cara yang benar akan sangat membantu tubuh tumbuh secara alami. Usahakan kaki tetap lurus saat tidur dan coba lah untuk tidak menggunakan bantal, karena dapat merusak postur tubuh saat tidur. Mungkin sulit pada awalnya, karena terbiasa tidur dengan kenyamanan bantal.
Powered by Blogger.