Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Oknum Polisi Shalat Menggunakan Helm, Banyak Netizen Berkomentar Negatif



Netizen dihebohkan oleh foto tiga orang polisi yang sedang sholat berjemaah dengan menggunakan helm. Aksi polisi sholat dengan memakai helm dalam foto tersebut melakukan gerakan sholat tahiyat akhir.

Jika sholat itu dilakukan tanpa helm tentunya ketiga polisi itu mendapat pujian. Tetapi jika dilakukan tiga orang berseragam polisi sedang sholat memakai helm dianggap penistaan agama karena ibadah bukan untuk guyonan melainkan sebuah pengabdian kepada sang Pencipta.

seperti yang kami lansir dari beritaviral.org Foto polisi sedang sholat berjemaah pakai helm tersebut memancing komentar netizen. Banyak diantara netizen yang menyangkal bahwa foto polisi sedang sholat memakai helm itu bukan asli alias editan berikut komentarnya.

Baca Juga : Sedang Heboh, Seorang Oknum Polisi Berkomentar Kasar Di Akun Facebooknya

Dean Ramdhan Spetsnaz : maf pak polisi sholat bkn bhn utk djdikn guyonan!! penistaan agama dmana2 hrusx aparat ngsih cntoh yg baik.

Haris Kurniawan : Wah kurang ajar tu, pentungin aja gpp kl udh ngelecehin gt mah

Asep Hermansyah : di benci rakyat apapun sikap lu pak polisi,,keparat di balik baju aparat,,,

Rino Rinaldy : udah seret bakar klo perlu,,aparat kelakuan kaya bocah labil.BAKARRRRRRR

Ilham AL-fattah : Ini ada indikasi pelecehan dan pasti polisinya non muslim makanya sengaja di edit dan di kaburkan

Baco Maiwa : Kalw ini benar foto asli, cba anda lapor polisi n minta diusut si pengirim n pembuat foto ini bro Ahmad Munadi. Pihak polisi pun pasti tdk trima jga ada anggota sprti ini.

Vera : sy yakin foto ini hanya editan or fitnah. polisi2 tsb bukan org bodoh, kl mmg mereka org yg biasa salat, pasti tau deh kl tuh kepala bakal sakit kepentok helm saat sujud. pikir dulu dong....

Ada juga yang berkomentar "g suka melecehkan solat kyak gini ni pasti lagi kangen2 nya sama neraka.. Waduhhh tp untungnya neraka ga pandang jabatan, ya Allah semoga mereka sadar dan semoga kita di jauhkan dg hal2 yg spti ini," kata seorang Netizen

Belum diketahui di mana polisi itu melakukan sholatnya. Sholat berjemaah itu sepertinya dilakukan disebuah kedai makanan.